Download Apps Dan Games Free

4 Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Sehat


4 Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Sehat





4 Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Sehat

Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami,Hampir seluruh orang khususnya kaum perempuan sangat mendambakan memiliki kulit badan yang putih dan mulus.Dengan memiliki tubuh yang putih, mereka beranggapan agar kulit badan kita akan terlihat lebih cantik dan menarik. banyak orang yang berlomba-lomba untuk memutihkan kulit badan nya untuk mendapatkan predikat cantik baik dengan menggunakan cara apapun banyak orang berusaha untuk memutihkan kulit asalkan cara yang digunakan sesuai dengan prosedur, sehingga tidak akan menimbulkan efek yang merugikan di masa yang akan datang juga jangan lupa kalau kita harus mensyukuri pemberian yang diiberikan oleh Tuhan untuk kita."


Banyak cara yang dilakukan agar kulit terlihat cerah dan bersih, mulai dari penggunaan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan anda ,bahan-bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit salah satunya dengan menggunakan alpukat atau campuran jeruk nipis dan telur.dengan menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit tubuh juga bisa dilakukan. Sudah tidak asing lagi jika buah yang memiliki warna putih ini sering digunakan sebagai bahan tambahan untuk lotion pemutih kulit."

Berikut ini 4 Tips memutihkan Kulit badan Secara Alami Dan Sehat
  1. Dengan menggunakan lemon ,lemon adalah Salah satu buah yang bermanfaat untuk memutihkan badan Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal anda bisa mencampurnya dengan putih telur.Caranya dengan memanaskan kedua bahan tersebut lalu dibiarkan hingga sedikit memadat dan simpan di dalam lemari es.Lalu anda bisa mendapatkan tekstur terbaik dan bisa anda gunakan seperti anda menggunakan krim.
  2. Dengan menggunakan alpukat Cara memutihkan badan dengan buah alpukat ini bisa anda lakukan dengan membuatnya menjadi seperti masker terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan cara konvensional seperti menghancurkannya dengan sendok atau dengan memblendernya. Jika anda menginginkan hasil yang lebih optimal, anda bisa menambahkannya sedikit perasan air lemon atau jeruk nipis. Jika anda melakukan cara ini dengan teratur, maka mendapatkan kulit tubuh yang cerah bukanlah hal yang mustahil.
  3. Dengan menggunakan beras Tidak hanya berperan sebagai makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia, beras juga dapat memutihkan kulit tubuh anda. Haluskan terlebih dahulu beras yang akan digunakan dan pastikan bahwa beras yang anda gunakan memiliki kualitas yang bagus.Lalu campurkan beras yang sudah halus dengan minyak zaitun hingga keduanya benar-benar tercampur.Dan ramuan anda sudahsiap untuk dioleskan pada badan lalu biarkan hingga sekitar 30 menit.
  4. Dengan menggunakan bengkuang kita bisa menggunakan bengkuang yang memiliki vitamin dan kalsium ini untuk memutihkan kulit tubuh. cukup balurkan parutan bengkuang pada seluruh tubuh untuk memutihkan kulit. Tunggu agak sedikit kering kemudian bilas dengan bersih.

Itulah tadi sedikit Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami semoga bermanfaat.

4 Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Sehat


Tag : Tips
0 Komentar untuk "4 Tips Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Dan Sehat"

Back To Top