Download Apps Dan Games Free

Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga dengan Baik dan Benar


Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga dengan Baik dan Benar


Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga Yang Baik dan Benar

Halo selamat siang Guys kali ini Dewiq mau berbagi sedikit Tips Tentang Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga Yang Baik dan Benar menurut ilmu kedokteran yang dewiq ketahui, kesehatan telinga memang sangat penting karena pasti anda semua tidak mau kan kalau dibilang budeg atau bolot oleh orang lain. maka dari itu Menjaga Kesehatan Telinga menjadi Hal yang sangat penting dan wajib dilakukan bagi  siapa saja.

Kotoran dalam telinga yang menumpuk bisa berakibat sangat fatal karena akan menyumbat aliran darah kita yang mengalir ke dalam otak, bukan itu saja kita akan sering mengalami pusing kepala yang bisa berakibat sangat fatal kalau dibiarkan terus menerus.

Bagi yang sering mengalami sakit kepala atau pendengaran berkurang bisa mencoba Tips yang Dewiq berikan berikut ini.

  1. Apabila Telinga terasa gatal jangan langsung menggaruknya tetapi bersihkan dahulu dengan korek kuping atau cotton bath agar telinga kita bersih.
  2. Apabila Telinga mengeluarkan bunyi Penging maka bisa dipastikan telinga anda kotor dan tersumbat maka harus segera dibersihkan.
  3. Jangan terlalu sering mendengarkan Musik terlalu dekat karena itu juga dapat merusak gendang telinga kita.
  4. Jangan Terlalu sering menggunakan Headphone atau Earphone karena akan menyumbat udara yang masuk kedalam pori-pori.
  5. Bersihkan Telinga minimal Seminggu sekali agar tidak terjadi penggumpalan kotoran didalam telinga kita

Tambahan apabila anda merasakan gejala yang berlebihan pada pendengaran mungkin ada banyak bakteri ataupun kotoran yang menggumpal ditelinga kita sebaiknya segera periksa ke dokter spesialis Telinga atau THT

Itulah tadi sedikit Tips Tentang Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga Yang Baik dan Benar semoga dapat bermanfaat.

Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga dengan Baik dan Benar


Tag : Tips
1 Komentar untuk "Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Telinga dengan Baik dan Benar"

Merkur Futur Double Edge Safety Razor - Titanium Arts
The titanium coating Merkur Futur Double Edge Safety Razor is babylisspro nano titanium spring curling iron a unique microtouch titanium trim walmart slant for double edge safety razors. The Merkur Futur Double Edge titanium mig 170 Safety Razor 2020 ford ecosport titanium is a unique

Back To Top