Download Apps Dan Games Free

5 Tips Mengatasi Rambut Agar Tidak Rontok dan Alami


5 Tips Mengatasi Rambut Agar Tidak Rontok dan Alami




5 Tips Mengatasi Rambut Agar Tidak Rontok dan Alami

Tips Mengatasi Rambut Rontok,rambut rontok itu sering dialami semua orang apalagi orang yang terlalu punya banyak fikiran atau stres rambut kita pasti  rontok kebanyakan fikiran juga bisa merubah warna rambut kita .jadi usahakan kita jangan terlalu banyak fikiran,keindahan rambut bisa menjadi menunjang dan menyempurnakan penampilan. Penataan rambut dengan gaya model yang sedemikian rupa, bisa memancarkan aura cantik dan tampan bagi pemiliknya."

Namun sayangnya masalah pada rambut seperti ketombe, rambut bercabang dan kering hingga kerontokan pun menghantui. Siapa saja bisa mengalami semua masalah rambut tersebut. Salah satu masalah rambut yang paling sering dialami adalah kerontokan. Jadi anda pun harus siap dengan cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat, sebab membiarkan rambut anda rontok parah sama saja siap dengan resiko kebotakan rambut.Kerontokan itu sendiri bisa ada karena beberapa sebab, diantaranya gangguan hormonal, stress berat, jarang keramas, ketombe, berganti-ganti gaya rambut dengan pewarna dan alat styling, dan lain sebagainya. Selain perawatan ke salon yang memerlukan biaya mahal."

Berikut 5 Tips mengatasi rambut agar Tidak Rontok dan Alami:

  1. Bawang Putih Bumbu dapur ini satu ini mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan, dan kesuburan rambut, salah satunya untuk mengurangi kerontokan. Cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat dengan bawang putih yaitu haluskan beberapa siung bawang putih sesuai kebutuhan. Lalu balurkan pada rambutsebelum tidur malam. Pagi harinya keramaslah menggunakan sampo untuk membersihkan sisa bawang putih dan bau yang ditinggalkan
  2. Teh Hijau Seduh daun teh hijau dengan segelas air, dan diamkan semalaman hingga basi. Pagi harinya basuhkan air kental seduhan teh hijau tersebut ke seluruh kulit kepala dan rambut. Berikan pijatan lembut ,dan diamkan selama satu jam kemudian bilas. Ulangi cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat ini 3 kali seminggu .
  3. Minyak Kemiri Minyak ini telah dipercaya sebagai penyubur dan penumbuh rambut dan masuk dalam daftar cara mengatasi rambut rontok alami dan cepat. Anda bisa menggunakan minyak kemiri untuk dioleskan ke seluruh rambut dan kulit kepala. Diamkan 1 jam untuk kemudian dilanjutkan dengan keramas. Ulangi setiap kali keramas, 3 kali seminggu.
  4. Lidah BuayaBalurkan gel lidah buaya ke kulit kepala dan rambut. Diamkan 30 menit kemudian lanjutkan dengan keramas. Penggunaan lidah buaya dengan teratur terbukti dapat menyuburkan dan menguatkan akar rambut, sehingga kerontokan rambut yang anda keluhkan dapat teratasi.
  5. Pemijatan Kulit KepalaMengapa pemijatan dirasa perlu? Sebab dengan memijat kulit kepala peredaran darah menjadi lancar, dan bisa merangsang akar rambut menjadi lebih kuat. Akan lebih baik lagi jika menggunakan minyak esensial seperti minyak kelapa, minyak wijen, minyak biji bunga matahari, atau minyak almond.

Itulah tadi Tips Mengatasi Rambut Rontok semoga bermanfaat.

5 Tips Mengatasi Rambut Agar Tidak Rontok dan Alami


Tag : Tips
0 Komentar untuk "5 Tips Mengatasi Rambut Agar Tidak Rontok dan Alami"

Back To Top