Download Apps Dan Games Free

4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah


4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah




4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah


Tips Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah .Memiliki komedo di wajah membuat kita sangat terganggu kalau ada orang yang melihatnya.Komedo merupakan salah satu dari jenis jerawat, komedo tumbuh karena pori-pori yang tertutup kotoran. Mengapa ada yang berkata bahwa komedo itu merupakan cacing wajah? Komedo cacing hanyalah sebuah sebutan untuk komedo, hal itu disebabkan karena bentuk komedo apabila komedo terangkat berbentuk panjang mirip dengan cacing.

Munculnya komedo tersebut disebabkan oleh kulit yang kotor ini merupakan salah satu penyebab utama tumbuhnya komedo diwajah, karena pori-pori tertutup oleh kotoran maka komedo akan dengan mudah muncul di muka anda."

. Selain karena kulit kotor komedo juga bisa muncul karena kulit yang terlalu berminyak, untuk menghindari wajah yang berminyak sebaiknya anda benar-benar teliti dalam memilih kosmetik yang cocok untuk wajah anda. Kalau sudah bermunculan komedo di wajah bagaimanakah cara menghilangkan komedo itu?Munculnya komedo ini sendiri disebabkan oleh kulit yang kotor ini merupakan salah satu penyebab utama tumbuhnya komedo dikulit, karena pori-pori tertutup oleh kotoran maka komedo akan dengan mudah muncul di muka anda.

Selain karena kulit kotor komedo juga bisa muncul karena kulit yang terlalu berminyak, untuk menghindari wajah yang berminyak sebaiknya anda benar-benar teliti dalam memilih kosmetik yang cocok untuk wajah anda. Kalau sudah bermunculan komedo di wajah,usahakan jangan terlalu sering berjemur dibawah sinar matahari karena bisa mengakibatkan kulit kita terbakar."

Sebelum anda memulai untuk menghilangkan komedo, perhatikan terlebih dahulu bagaimana jenis komedo dan jenis kulit anda.ada 2 jenis komedo yaitu Komedo terbuka dan Komedo tertutup.
tapi lebih baik anda mengenali dulu bagaimana jenis kulit dan komedo anda maka anda akan dengan mudah untuk menentukan pembersih apa yang cocok untuk kulit anda.jangan lupa kita menjaga kebersihan kulit wajah kita karena kebersihan kulit wajah itu sangat lah  penting Karena kalau kita tidak menjaga kebersihan kulit komedo akan terus bermunculan."


Selain itu anda juga harus memperhatikan pelembab apa yang cocok untuk kulit wajah anda Dan yang perlu anda hidari adalah produk yang menimbulkan komedo antara lain alas bedak, shampo kondisioner, susu pembersih, tabir surya dan lain sebagainya.Lalu apakah benar ada jenis komedo yang berwarna hitam? Memang benar ada komedo yang berwarna hitam, biasanya komedo hitam ini berada di sekitaran hidung. Bagaimana cara mengilangkannya? Gunakanlah scrub untuk membersihkan sel kulit mati dan juga dengan

menggunakan scrub akan membantu untuk mengangkat minyak pada kulit anda dan kotoran pun akan hilang sehingga komedo juga akan dengan sendirinya menghilang dari wajah anda Selain itu anda juga dapat menghilangkan komedo dengan menggunakan pore pack. Dengan begitu kulit anda tidak akan iritasi karena menggunakan cara yang aman."


Di Bawah ini Ada 4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam Diwajah:


  1. menggunakan air putih ataupun air bersih untuk membersihkan wajah.
  2. Lalu dengan menggunakan air panas dan garam, hal ini akan membantu untuk membuka pori-pori dan melancarkan peredaran darah dari kulit sehingga anda tinggal membersihkan komedo yang mulai terbuka menggunakan kapas.
  3. menggunakan kulit jeruk yang diberi sedikit air lalu taroh kulit jeruk di tempat yang ada komedonya diamkan selama semalam, maka komedo akan terangkat dengan sendirinya.
  4. menggunakan lidah buaya dengan cara potonglah lidah buaya dan gunakan lendir untuk dioleskan ke wajah yang berkomedo, diamkan sekitar 10-15 menit.Apabila anda tidak mau repot-repot anda cukup dengan pergi ke salon untu facial secara teratur,Bersihkan wajah dengan facial juga akan membuat wajah anda segar kembali.

Itulah tadi Tips Menghilangkan Komedo Hitam diwajah Semoga bermanfaat.

4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah


Tag : Tips
0 Komentar untuk "4 Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah "

Back To Top